Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Lulusan D3 Teknik Elektro Mesin

Lowongan Kerja Lulusan D3 Teknik Elektro Mesin

Lowongan Kerja ADR Group Bulan

ADR Group adalah sebuah kelompok perusahaan yang bergerak dalam produksi serta distribusi komponen otomotif yang berdiri sejak tahun 1973 dengan perusahaan pertamanya, CV Auto Diesel Radiators Co.

ADR Group saat ini mempunyai 4 divisi, diantaranya: Properti (Proyek yang dikelola langsung di Jakarta Dan Batam), otomotif (Industri Komponen Otomotif), Agro (Perkebunan Kelapa Swit, Pabrik MDF) Dan perkantoran (Pusat Pembelanjaan dan kawasan industi, Kondominium)

Saat ini ADR Group sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan . ADR Group Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan saat ini dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan ADR Group dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker ADR Group Terbaru

Posisi:

MAINTENANCE STAFF

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Baru lulus dipersilahkan melamar
  • Siap ditempatkan Di Curug, Bitung - Tangerang
  • D3 Jurusan Teknik Mesin Atau Elektro
  • Paham Tentang PLC dan Software AutoCAD

Kelengkapan Berkas:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. FC KTP
  4. FC Ijasah
  5. No HP
  6. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di ADR Group segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

📧Email: career@adr-group.co.id
Subjek email: posisiyangingindilamar_namalengkap
(Contoh: StaffMTC_arifbudi)
BATAS KIRIM LAMARAN: 30

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR