Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Sasa Inti 2021

Lowongan Kerja PT Sasa Inti 2021

sumber: kemnaker.go.id

PT. Sasa Inti adalah sebuah perusahaan FMCG Makanan dan Bumbu terpercaya dan menjadi andalan konsumen indonesia. Pertama kali didirikan oleh Rodamas tepatnya di tahun 1968, untuk nama Sasa sendiri adalah singkatan dari Sari Rasa yang saat ini sudah tumbuh menjadi merek dan telah memimpin dipasar Lokal dan International.

PT. Sasa Inti akan selalu menghadirkan bermacam-macam inovasi produk agar mampu menciptakan kebahagiaan bagi kalangan individual serta keluarga, dengan motonya "Sasa Melezatkan!" yang akan selalu memberikan pengalaman cita rasa makanan yang sehat, lezat, serta berkualitas. PT Sasa Inti sudah mempunyai 3 pabrik yang beroperasi di 3 wilayah diantaranya: Probolinggo, Minahasa Selatan, dan Cikarang.

Alamat Kantor Pusat:
PT. Sasa Inti
Jl. Letjen S. Parman Kav. 32-34, RT.06/RW.03, Kemanggisan, Palmerah, RT.6/RW.3, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Email: contact@sasainti.co.id
Telepon: (021) - 29393388

Saat ini PT. Sasa Inti sedang membuka lowongan kerja terbaru pada 2021. PT. Sasa Inti Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan saat ini dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Sasa Inti dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Sasa Inti Terbaru 2021

Posisi:

RECRUITMENT TRAINING STAFF

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 jurusan Psikologi
  • Punya pengalaman kerja di bidangnya
  • Punya kemampuan komunikasi yang baik
  • Bisa bahasa inggris dengan lancar dan baik
  • Bisa operasikan komputer dengan biak
  • Punya semangat kerja yang tinggi
  • Penempatan di cikarang
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar
PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Sasa Inti, segera susun secara rapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan kirimkan Surat Lamaran kerja CV beserta dokumen kelengkapan lainnya melalui pendaftaran online disini:

📧Email: hrd@sasainti.co.id
+ Penting

Follow IG Kami : @klikkerja
Info Lowongan Kerja Terbaru Lainnya ➜ KlikKerja
Daftar Sekarang

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR