Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Lulusan SMA Pramugari 2021

Lowongan Kerja Lulusan SMA Pramugari 2021

Lowongan Kerja Lion Air Bulan 2021

Lion Air merupakan sebuah maskapai penerbangan domestik terkemuka yang memiliki tarif yang sangat rendah dan menjadi favorit para konsumen yang membutuhkan alat transportasi udara dengan harga yang sangat terjangkau dengan pelayanan yang sangat profesional dan memiliki jaringan rute yang sangat luas di seluruh Indonesia.

Lion Air pertama kali hadir pada tahun 2000, dan saat ini sudah berkembang pesat menjadi maskapai penerbangan domestik pilihan masyarakat Indonesia. Bisnis dari lion air juga merambah ke pengangkut kargo udara lokal antara tujuan di seluruh Indonesia. Lion air juga sudah menjadi pasar penerbangan terbesar keempat di dunia dan telah memainkan peran utama dalam pembangunan negara.

Saat ini Lion Air sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan 2021. Lion Air Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan Lion Air dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker Lion Air Terbaru 2020

Posisi:

PRAMUGARI

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Punya sertifikat Flight Attendant (FAC)
  • Pendidikan terakhir SMA
  • Punya pengalaman kerja
  • Warga negara Indonesia (WNI)
  • Wanita dengan tinggi badan 160cm
  • Punya penampilan yang menarik dan komunikatif
  • Paham bahasa inggris

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di Lion Air segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

Lamar
BATAS KIRIM LAMARAN: 30 2021

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR