Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT. Djabesmen Co 2021

Lowongan Kerja PT. Djabesmen Co 2021

Lowongan Kerja PT. Djabesmen Co 2021

PT. Djabesmen Co adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai macam bentuk dan ukuran atap fiber semen dengan kualitas serta mutu terjamin dan sudah SNI (Standar Nasional Indonesia). PT. Djabesmen Co memiliki pengalaman yang panjang sebagai produsen bahan bangunan. PT. Djabesmen Co menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan pasar yang saat ini sudah semakin meningkat. Produk dari Djabesmen sudah digunakan di penjuru indonesia dalam berbagai proyek. Bahkan produknya telah merambah pasar intersional dan sudah diekspor ke berbagai negara.

Alamat Kantor Pusat:
PT. Djabesmen Co
JL. Suryo Pranoto No. 28
Jakarta, 10130 Indonesia
Telpon: (6221) 6321818
Fax: (6221) 632 5649

Saat ini PT. Djabesmen Co sedang membuka lowongan kerja terbaru pada 2021. PT. Djabesmen Co Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Djabesmen Co dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Djabesmen Co Terbaru 2021

Posisi:

KARYAWAN

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Punya Pengalaman kerja 1-2 tahun pada bidangnya
  • Umur max. 25 tahun
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Bersedia kerja secara shift secara terjadwal dan ditempatkan di pabrik (Karawang, Ngoro, Mojokerto, Lemah Abang, Cibitung)

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Djabesmen Co segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

Lamar
BATAS KIRIM LAMARAN: 2021

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR