Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Lulusan D1 Semua Jurusan 2021

Lowongan Kerja Lulusan D1 Semua Jurusan 2021

Lowongan Kerja PT. Sinde Budi Sentosa Bulan 2021

PT. Sinde Budi Sentosa adalah sebuah perusahaan farmasi yang berdiri sejak tahun 1978 dan merupakan pemain global yang berhasil mendistribusikan produknya di beberapa negara, diantaranya: Arab Saudi, Cina, Hong Kong , Malaysia, Timur Tengah, Nigeria, Singapura, Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Belgia.

PT. Sinde Budi Sentosa berhasil memproduksi 12 produk unggulan untuk pengobatan internal serta eksternal dan diklasifikasikan dalam 9 kategori produk. Untuk Obat internal dengan merek Larutan Penyegar (Cap Badak dan Lasegar), Chen Chu Liang Teh dan Bedak Sakit Kepala, Minuman Kesehatan Sanzha Plum, Jamu Ginpasak Tradisional Indonesia, dan Minuman Energi (Ena'O dan Enerbee). Sedangkan obat luar termasuk Balsem (Cap Badak dan Bapala), Minyak Obat Jamur serta Krim Kulit Obat.

Saat ini PT. Sinde Budi Sentosa sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan 2021. PT. Sinde Budi Sentosa Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Sinde Budi Sentosa dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Sinde Budi Sentosa Terbaru 2021

Posisi:

SALES SUPERVISOR AREA MT

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Paham tentang AV, EC, Selling in - Selling Out, dab OA
  • Pendidikan terakhir Min. D1 semua jurusan
  • Teliti
  • Punya pengalaman sebagai SUPERVISOR SALES MT minimal 2 tahun, dari industri FMCG
  • Bersedia ditempatkan di Semarang
  • Paham sistem penjualan multi distributor
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Bisa berkomunikasi dengan baik

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Sinde Budi Sentosa segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

📧Email: recruitment@sindebudi.com
BATAS KIRIM LAMARAN: 30 2021

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR