Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Jakarta Admin 2021

Lowongan Kerja Jakarta Admin 2021

Lowongan Kerja PT. JnT Express Bulan 2021

PT. JnT Express adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengiriman ekspres dan menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari pengoperasiannya. PT. JnT Express memiliki jaringan yang sangat luas yang melayabi berbagai macam layanan untuk pelanggan di seluruh Indonesia. JnT Express melayani pengiriman paket pada dalam kota, antar kota, antar provinsi, serta sudah merambah ke jaringan e-commerce.

PT. JnT Express saat ini melebarkan inovasinya dengan menghadirkan layanan penjemputan barang ke rumah konsumen dengan kecepatan pengiriman yang sangat tinggi dan tepat waktu demi mewujudkan pertumbuhan bisnis e-commerce yang kian melesat.

Saat ini PT. JnT Express sedang membuka lowongan kerja terbaru pada 2021. PT. JnT Express Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. JnT Express dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. JnT Express Terbaru 2021

Posisi:

ADMIN FINANCE

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Umur maksimal 27 tahun
  • Mampu menguasai laporan keuangan
  • Baru lulus dipersilahkan melamar
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Teliti dan Jujur
  • Pria atau wanita
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan
  • Pendidikan terakhir minimal D3 jurusan Akutansi

Pendidikan min. D3 Akuntansi Penempatan di Jakarta Selatan Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. JnT Express segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

Lamar
📧Email: jnt.officedpk@gmail.com
Subjek: Posisi yang dilamar

BATAS KIRIM LAMARAN: 28 2021

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR