Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Bosowa Semen Maros 2021

Lowongan Kerja PT Bosowa Semen Maros 2021

Lowongan Kerja PT. Bosowa Semen Maros 2021

PT. Bosowa Semen Maros adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi semen dan merupakan perusahaan grup semen terbesar keempat di Indonesia dan satu-satunya perusahaan semen swasta nasional yang ada di Indonesia.

PT. Bosowa Semen Maros salah satu produsen Semen Portland Type 1 yang memiliki kapasitas produksi hingga 4.3 juta ton/tahun dengan jumlah Line Produksi sebanyak 2 Line, yang mampu menjangkau wilayah kegiatan meliputi wilayah Indonesia serta telah ekspor ke berbagai negara di Asia serta Afrika.

PT. Bosowa Semen Maros memiliki SDM yang handal dan profesional di bidangnya serta memiliki jaringan distribusi pemasaran di beberapa propinsi diseluruh Indonesia.

Alamat Kantor PT. Bosowa Semen Maros:
Desa Baruga Kec. Bantimurung, Maros Sulsel
Email: customercare@semenbosowa.co.id
Telepon: 0800 1 805034 (Bebas Pulsa) atau 0811 1782750 (WA Only)

Saat ini PT. Bosowa Semen Maros sedang membuka lowongan kerja terbaru pada 2021. PT. Bosowa Semen Maros Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Bosowa Semen Maros dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Bosowa Semen Maros Terbaru 2021

Posisi:

STAF ACCOUNTING

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Umur max. 26 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3 jurusan Akutansi
  • Pria atau Wanita
  • Bisa operasikan microsoft office dengan baik

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Bosowa Semen Maros segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

📧Email: recruitment.sbm@semenbosowa.co.id
Subject email: Lamaran Kerja_Accounting_Stadd_Nama-Lengkap
BATAS KIRIM LAMARAN: 2021

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR