Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Trinity Karunia Baja 2021

Lowongan Kerja PT Trinity Karunia Baja 2021

PT. Trinity Karunia Baja adalah perusahaan kontraktor baja No.1 yang menyediakan jasa fabrikasi, desain, ereksi dan konstruksi baja dalam proyek pembangunan di berbagai macam sektor. selalu mengedepankan kualitas serta layanan yang sangat baik sebagai komitmen perusahaan.

PT. Trinity Karunia Baja memiliki Pekerja yang profesional dan ahli dalam bidangnya dan sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun yang memiliki integritas serta keahlian, dan kepuasan para pelanggan.

Saat ini PT. Trinity Karunia Baja sedang membuka lowongan kerja terbaru pada 2021. PT. Trinity Karunia Baja Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Trinity Karunia Baja dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Trinity Karunia Baja Terbaru 2021

Posisi:

ADMIN

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Punya pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3 semua jurusan
  • Bisa membuat jadwal pengiriman
  • Bisa mengatur barang keluar masuk
  • Membantu dalam pengecekan barang
  • Memeriksa dan mengarsipkan faktur dan nota serta laporan
  • Mengerjakan semua pengelolaan uang kas perusahaan
  • Mencatat semua pembayaran dari pelanggan

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Trinity Karunia Baja segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:



Posting Komentar
TULIS KOMENTAR