Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Mojokerto Kasir 2021

Lowongan Kerja Mojokerto Kasir 2021

Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo 2021

PT. Lion Super Indo adalah sebuah supermarket yang berdiri sejak tahun 1997 yang saat ini telah tumbuh dan berkembang pesat melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda. PT. Lion Super Indo saat ini sudah berkembang pesat dengan menghadirkan beberapa gerai yang tersebar di indonesia dengan totoal 186 di 40 kota di pulau jawa dan sumatra serta memiliki lebih dari 8.500 karyawan yang profesional dan terlatih dalam hal pelayanan para customer.

PT. Lion Super Indo akan selalu menghadirkan beberapa produk yang terjaga akan kesegaran dan kualitas produk dari pilihan sumber yang baik dalam hal penanganan yang sesuai dengan prosedur operasional perusahaan dan di pantau secara ketat untuk menjamin kualitas dari barang yang di perjual belikan.

Alamat Kantor Perusahaan
PT. Lion Super Indo:
Menara Bidakara 2 Lt. 19 Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 - 73
Telepon: +62-21 2929 3333 / bebas pulsa: 0800-140-3210
Fax: +62-21 2906 944
Email: customerservice@superindo.co.id

Saat ini PT. Lion Super Indo sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan 2021. PT. Lion Super Indo Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Lion Super Indo dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Lion Super Indo Terbaru 2021

Posisi:

KASIR

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Umur makasimal 35 tahun
  • Punya semangat kerja yang tinggi
  • Penampilan rapi dan menarik

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Lion Super Indo , segera susun secara rapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan kirimkan Surat Lamaran kerja CV beserta dokumen kelengkapan lainnya melalui pendaftaran online disini: PENDAFTARAN

+ Penting
BATAS KIRIM LAMARAN 2021
Follow IG Kami : @klikkerja
Info Lowongan Kerja Terbaru Lainnya ➜ KlikKerja
Daftar Sekarang

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR