Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Sari Roti 2021

Lowongan Kerja Sari Roti 2021

Lowongan Kerja PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti Bulan 2021

PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan merek dagang Sari Roti. PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti berdiri pada tahun 1996 yang memproduksi roti berkualitas dan menjadi salah roti pilihan konsumen indonesia. Pada tahun 2001, PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti berhasil meningkatkan kapasitas produksinya dengan menambahkan dua lini mesin yang siap memproduksi roti tawar dan roti manis.

PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti mempunyai komitmen mendistribusikan produk roti dengan kualitas terbaik, higenis dan bersih serta harga yang terjangkau oleh masyarakat indonesia.

Saat ini PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti sedang membuka lowongan kerja terbaru pada 2021. PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti Terbaru 2021

Posisi:

OPERATOR

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Paham tentang dasar kelistrikan dan mesin
  • Punya pengalaman kerja di bidangnya
  • Bersedia kerja secara shift
  • Bersedia ditempatkan di medan
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK
  • Sehat jasmani dan rohani

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Nippon Indosari Corpindo Sari Roti segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

📧Email: recruitment.mdn@sariroti.com
Subject email: OP_Maintenance
BATAS KIRIM LAMARAN: 2021

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR