Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Tangerang Lulusan S1 2021

Lowongan Kerja Tangerang Lulusan S1 2021

Lowongan Kerja PT. Kobe Boga Utama 2021

PT. Kobe Boga Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman yang selalu berinovasi dengan menghadirkan beberapa produk baru dan unggulan seperti: Sambal Tabur Boncabe, Tepung Bumbu Kobe, dan lain-lain. PT. Kobe Boga Utama berdiri sejak tahun 1979 dan menjadi pabrik tepung bumbu pertama di indonesia.

PT. Kobe Boga Utama juga meluncurkan beberapa produk khusus ekspor, diantaranya: aneka rempah, acar, Bali Kitchen, Saus, bumbu, mie dan beberapa makanan pelengkap khas Indonesia lainnya. Produk KOBE sendiri saat ini sudah menjadi pemimpin pasar diberbagai kategori. Kesuksesan berinovasi KOBE menjadikan pemain utama di bidang bumbu dan tepung masakan.

Saat ini PT. Kobe Boga Utama sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan 2021. PT. Kobe Boga Utama Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Kobe Boga Utama dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Kobe Boga Utama Terbaru 2021

Posisi:

LOGISTIK SUPERVISOR

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan
  • Punya pengalaman kerja dibidangnya
  • Paham tentang Microsoft Office dan SAP
  • Mengerti tentang sistem HACCP, ISO 22000, FIFO, FEFO, GMO
  • Penempatan di tangerang

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar
PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Kobe Boga Utama , segera susun secara rapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan kirimkan Surat Lamaran kerja CV beserta dokumen kelengkapan lainnya melalui pendaftaran online disini:

📧Email: recruitment2@kobe.co.id dan recruitment@kobe.co.id
SUBJECT EMAIL : Logistic Supervisor

+ Penting
BATAS KIRIM LAMARAN 2021
Follow IG Kami : @klikkerja
Info Lowongan Kerja Terbaru Lainnya ➜ KlikKerja
Daftar Sekarang

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR