Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Mayora Indah 2021

Lowongan Kerja PT Mayora Indah 2021

PT. Mayora Indah Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi makanan dan termasuk sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies. PT. Mayora Indah Tbk. berdiri sejak tahun 1977 dengan pabrik pertama terletak di Tangerang.

PT. Mayora Indah Tbk berhasil membuktikan sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan sukses merambah ke sektor penjualan secara internasional. Beberapa produk andalan Mayora yang telah banyak ditemui dipasaran, antara lain: Energen, Slai Olai, Beng-beng, Permen Kis, Permen kopiko, Astor, Biskuir Roma, Sari Gandum, Better, Choki-choki, dan masih banyak lagi.

Alamat Kantor Perusahaan
PT. Mayora Indah Tbk:
Gedung Mayora Jl. Tomang Raya Kav 21 – 23, Jakarta Barat
Telpon: +62 (21) 806 377 04
Email: consumer@mayora.co.id

Saat ini PT. Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru pada 2021. PT. Mayora Indah Tbk Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Mayora Indah Tbk dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Mayora Indah Tbk Terbaru 2021

Posisi:

SUPIR

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Umur max. 30 tahun
  • Minimal Lulusan SMA/SMK
  • Baru lulus dipersilahkan melamar
  • Punya semangat kerja yang tinggi
  • Penempatan di Batuceper - Tangerang - Banten
  • Umur max. 30 tahun
  • Punya SIM B1
  • Sehat jasmani dan rohani

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar

PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Mayora Indah Tbk segera susun secara rapi dan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen kelengkapan berkas lainnya melalui email di bawah ini:

📧Email:cnsjbt.pga@mayora.co.id
Subjek : DRIVER DROPPING_JAKARTA BARAT
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR