Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Karyawan Lulusan D3 2021

Lowongan Kerja Karyawan Lulusan D3 2021

sumber: kemnaker.go.id

PT. Pengerukan Indonesia (RUKINDO) adalah sebuah anak perusahaan Pelindo II yang bergerak dalam bidang Pengerukan Reklamasi yang menyangkut alur-alur dari pelayaran utama Indonesia yang pembinaannya dibawah Departemen Perhubungan.

PT. Pengerukan Indonesia (RUKINDO) Memiliki beberapa bidang usaha, meliputi: Reklamasi, Transportasi hasil keruk, Pengembangan serta pengadaan lahan dan bangunan, jasa Konsultasi yang berkaitan dengan pengerukan, perbengkelan, pengembangan kapal keruk, Penambangan pasir, Penyewaan alat produksi untuk fasilitas penunjang produksi dan pengawakan kapal, pemeliharaan, Pengerukan yang memerlukan jasa keruk, survei hidrografi dan topografi dan penyelidikan tanah serta jasa galangan.

Alamat Kantor Perusahaan

Saat ini PT. Pengerukan Indonesia (RUKINDO) sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan 2021. PT. Pengerukan Indonesia (RUKINDO) Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan PT. Pengerukan Indonesia (RUKINDO) dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker PT. Pengerukan Indonesia (RUKINDO) Terbaru 2021

Posisi:

STAFF HSE

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Pria
  • Bisa operasikan Mcirosoft Office dengan baik
  • Punya sertifikat Ahli K3 Umum
  • Pendidikan terakhir minimal D3 Semua Jurusan/li>
  • Punya pengalaman dibidangnya
  • Sehat jasmani dan rohani
  • memiliki semangat kerja yang tinggi
  • Taat dengan peraturan yang berlaku
  • Bertanggung jawab dalam pekerjaan

Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar
PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di PT. Pengerukan Indonesia (RUKINDO), segera susun secara rapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan kirimkan Surat Lamaran kerja CV beserta dokumen kelengkapan lainnya melalui pendaftaran via EMAIL atau online disini: PENDAFTARAN

📧Email: recruitmentkd@rukindo.co.id
Dengan Subject: STAFF HSE

BATAS KIRIM LAMARAN 2021
Follow IG Kami: @klikkerja
Cara Melamar: CEK!
Info Lowongan Kerja Terbaru: CEK!

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR