Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja April Group 2021

Lowongan Kerja April Group 2021

sumber: kemnaker.go.id

Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group adalah salah satu perusahaan yang memproduksi Pulpen dan Kertas terbesar. Dalam produksinya, April Group menggunakan beberapa teknologi canggih, sehingga mampu menghasilkan produk yang berkualitas internasional. Tidak hanya memproduksi Pulp dan Kertas saja, Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group juga memproduksi beberapa barang, seperti: Kemasan Makanan, Kertas Cetak dan Tulis, Buku, Majalah, Kemasan cair, Tas Belanja dan lain sebagainya.

Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group telah mendistribusikan produknya ke 70 negara di seluruh dunia, sehingga produk dari Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group memang sudah diakui dunia karena kualitasnya nomor #1. Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group memiliki kurang lebih sekitar 5.000 karyawan yang berpengalaman di bidangnya, sehingga April Group selalu memperhatikan kualitas produknya secara ketat demi menjaga komitmen yang akan selalu menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan terbaik.

Alamat Kantor Perusahaan

Saat ini April Group sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan 2021. April Group Sekarang Sedang Mencari calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Berikut ini ada beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan dan tersedia bagi anda yang memang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk jenjang karir serta dapat mengembangkan karir bersama Perusahaan April Group dengan kualifikasi serta syarat sebagai berikut ini:


Loker April Group Terbaru 2021

Posisi:

KARYAWAN

Persyaratan Dan Tentang Pekerjaan:
  • Pendidikan terakhir minimal SMK/D1 jurusan Mesin, Industri, Elektro, Psikologi dari lulusan Universitas Terkemuka dengan IPK minimal 3.00
  • Baru lulus dipersilahkan melamar
  • Punya semangat kerja yang tinggi
  • Disiplin dalam bekerja
  • Bertanggung jawab dalam pekerjaan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap kerja secara Shift
  • Cekatan dalam bekerja
  • Siap ditempatkan di Pangkalan Kerinci, Riau
Kelengkapan Berkas:
  1. CV Lengkap
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. FC KTP
  5. FC Ijazah
  6. No HP
  7. Pas Foto terbaru 4x6 2 Lembar
PENDAFTARAN:

Jika anda sudah mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan tertarik untuk bekerja di April Group, segera susun secara rapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan kirimkan Surat Lamaran kerja CV beserta dokumen kelengkapan lainnya melalui pendaftaran via EMAIL atau online disini: PENDAFTARAN

BATAS KIRIM LAMARAN 2021
Follow IG Kami: @klikkerja
Cara Melamar: CEK!
Info Lowongan Kerja Terbaru: CEK!

1 komentar
TULIS KOMENTAR